Menu Tab

  • BERANDA
  • PUISI
  • MOTIVASI
  • INDOOR
  • OUTDOOR

Sabtu, 09 April 2011

Istimewaku

Aku suka memanggil mereka dengan si istimewa. Ada banyak alasan untukku melakukannya. Mereka jiwa-jiwa yang bersih dan membersihkan. Mengajarkan diri mengarungi lautan kesabaran. Aku terperangah melihat tingkah mereka. Begitu polos dan hanya tau "aku ingin tau ini" kemudian cukup.
Ketika mereka penasaran atas sesuatu, hampir tak bisa dicegah. Berbagai negosiasi dengan bahasa yang hanya kami pahami, itu yang sedikit mampu mengendalikan keinginannya. Aku tak mampu mencegah diriku untuk masuk ke dunia mereka. Aku selalu menikmati setiap detik waktu dengan mereka.
Aku belajar tak berhasrat dari mereka. Karena mereka adalah jiwa yang tak memiliki keinginan untuk menginginkan sesuatu dengan "nafsu". Mereka hanya ingin tau dan itu cukup. Mereka tidak bisa berprasangka, mereka hanya bisa berlaku jujur.
Bersama mereka yang ada hanya kebahagiaan, bersama dengan mereka yang ada hanya ketulusan, bersama dengan mereka yang ada hanya permaafan. Semoga mereka selalu menjadi Malaikat bagi jiwa-jiwa yang belajar kebaikan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar