Menu Tab

  • BERANDA
  • PUISI
  • MOTIVASI
  • INDOOR
  • OUTDOOR

Jumat, 30 September 2011

KALIAN

Bersama kalian aku bisa menjadi berarti. Aku tidak perlu memenjarakan diriku dengan prediket apapun. Aku mampu menjadi apa saja untuk menuju kebaikan yang kita tahu. Peran ibu, ayah, kakak, teman, dan lawan kompetisi. Aku tidak malu untuk berlari, menari, berpuisi, bernyanyi, dan kadang berteriak di tengah lapangan. 
Aku juga akan mampu mengolah peranku, mengingatkan kalian dengan kasih, mengingatkan kalian dengan tawa, mengingatkan kalian dengan diam, dan mengingatkan kalian dengan ketegasan. 
Aku dan kalian dipertemukan, aku dan kalian diberi kesempatan, aku dan kalian dianugerahi waktu yang sangat berharga. Ada banyak ketakutan, ada banyak keraguan, ada banyak kehawatiran, ada juga kemarahan.
Namun, kita juga memiliki kebahagiaan, kegembiraan, kepercayaan, kemenangan, dan tentu saja kasih sayang. Salam kalian, sentuhan, dan ciuman kalian selalu menyertai hariku. Membahagiakan, merindukan, dan mengundangku untuk selalu hadir dalam do'a dan harapan.
Kalimatku tak cukup untuk menyatakan syukur ketika ada banyak pelajaran yang kalian suguhkan. Setiap tahun berganti, setiab bulan mewarnai, setiap minggu menanti, setiap hari memberi, setiap jam berarti, setiap menit mengiringi. Setiap detik kudzikirkan segalanya dengan kesyukuran, tanpa sadar atau memaksa kesadaranku.
Aku akan mengingat bahwa setiap diri kalian adalah istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar